Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Transformasi Style Hijab Lesti Kejora yang Semakin Stylish dengan Pashmina Silk!


Banjarpos - Lesti Kejora merupakan salah satu pedangdut tanah air yang memiliki banyak sekali penggemar. Lesti memutuskan untuk berhijab di awal tahun 2019 meskipun awalnya ia ragu-ragu terutama dengan karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut.

Awal mula berhijab, ia mengaku masih sering melepas pasang hijab terutama saat beraksi di panggung. Namun seiring berjalannya waktu, kini Lesti sudah semakin konsisten dengan hijabnya. Bahkan sejak dulu, beberapa model hijab yang dikenakannya menjadi trendsetter pada masanya.

Yuk, kita mundur sedikit untuk mengingat bagaimana style hijab Lesti saat awal memutuskan berhijab hingga semakin stylish seperti sekarang!

Masih ingat dengan model hijab yang dikenakan Lesti saat awal berhijab? Yup, ia senang mengenakan pashmina sebagai style sehari-harinya kala itu. Pashmina saat itu juga sedang menjadi favorit para hijabers. Banyak hijabers yang tampil dengan style pashmina sebagai pilihan hijabnya.

Lesti kerap menggonta-ganti model hijabnya meskipun masih setia dengan hijab pashminanya. Ia kerap mengenakan pashmina dengan pinggiran gerigi kala itu. Model hijab yang dipilih Lesti adalah pashmina yang sedikit dilonggarkan di bagian wajah. Saat itu, banyak beredar model pashmina yang dikenakan oleh Lesti ini.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



Siapa ingat dengan tampilan Lesti dengan model hijab asimetris seperti ini? Salah satu model hijab yang cukup sering dikenakannya saat beraksi di panggung. Tak hanya elegan, model hijab ini juga cocok jadi inspirasi untuk kamu pakai saat ke acara formal, Beauties.

Sumber :beautynesia.id
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Transformasi Style Hijab Lesti Kejora yang Semakin Stylish dengan Pashmina Silk!"