Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Raffi Ahmad Seperti Menyindir Syahnaz Sadiqah Viral di TikTok


ANCIKNEWS - Video potongan omongan Raffi saat press confrence 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia' ini muncul sebagai FYP di TikTok pada Rabu 5 Juli 2023.

Dalam sekejap, video tersebut mendapat ragam komentar dari warganet.

"Paham kan ya sampai di sini? Sipa tuh Aa yang ambisius," tulis Look at Me Look at You.

"Makanya gue yakin, sebenarnya keluarga mereka enggak diam juga. Tapi ya ngapain juga kan marahin adiknya depan publik, bukan konsumsi publik," tulis akun Awi.

"Kelas banget jawaban Aa Raffi. Enggak perlu klarifikasi, sekali ucap dan nyes itu tetangga yang pada heboh klarifikasi sana sini," sambung akun yang lain.

"Sebenarnya itu petuah buat adiknya enggak sih? Yang ambisius kalah sama yang sabar," ujar Emily Naira.

Presenter Raffi Ahmad seolah bungkam saat dicecar awak media terkait dugaan adanya perselingkuhan yang menjerat Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Namun, dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, suami Nagita Slavina semacam memberikan kode bahwa sebenarnya dia tahu apa yang tengah menimpa Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Hal ini terjadi saat Raffi Ahmad tengah memperkenalkan siapa saja yang bakal terlibat dalam pertandingan tenis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang digagasnya.

Kala itu, Raffi Ahmad menjelaskan mengenai tim ganda campuran yang akan bertanding. Ada Nagita Slavina yang berpasangan dengan Jeje Govinda, serta Ibnu Jamil dan Gege Elisa.

"Jadi, nanti Ibnu Jamil sama Gege Elisa. Jadi kan Gege itu tadinya sama Gigi. Jadi, nanti Gege - Ibnu Jamil melawan Gigi - Jeje," kata Raffi Ahmad.

Kemudian, tanpa disangka-sangka, ayah Raffathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad memberikan 'julukan' untuk masing-masing tim ganda campuran tersebut.

Di momen ini, Raffi Ahmad seperti menyindir Syahnaz Sadiqah yang belakangan jadi pemberitaan usai kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar.

Sambil mengangkat jempol dan melihat ke arah Nagita Slavina dan Jeje Govinda, Raffi Ahmad, mengatakan,"Pasangan ambisius lawan pasangan sabar-sabar.".

Pasangan ambisius yang dimaksud Raffi tertuju kepada pasangan Ibnu Jamil dan Gege Elisa. Sementara pasangan sabar ditujukan kepada Nagita Slavina dan Jeje Govinda.

Mendengar celetukan yang keluar dari mulut 'Sultan Andara' membuat orang-orang yang hadir dalam kesempatan itu tertawa.

Apalagi ketika Raffi Ahmad mengatakan,"Biasanya yang ambisius kalah dengan kesabaran, bro.".

HALAMAN SELANJUTNYA

BACA BERITA TRENDING LAINNYA DIBAWAH 👇👇

Viral Video Nagita Slavina Buru-buru Tutup HP saat Didatangi Raffi Ahmad, Buat Netizen Bertanya-tanya


Dulu Sempat Dihujat Netizen, 8 Potret Menggemaskan Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Saat Motoran
Sumber :kumparan.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Video Raffi Ahmad Seperti Menyindir Syahnaz Sadiqah Viral di TikTok"