Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIRAL! Nagita Slavina Tak Lancar Baca Surat Al-Kautsar Viral, Banjir Cibiran Netizen


Banjarpos - Beredar video lawas ketika Nagita Slavina membaca QS. Al-Kautsar. Saat membaca surat yang terdiri dari 3 ayat ini, istri Raffi Ahmad itu tampak tak lancar.

Dikutip dari unggahan akun TikTok kumaidimiokebol2, Nagita Slavina salah melafalkan ayat pertama dalam surat Al-Kautsar.

"Bissmillahirrahmanirrahim. Inna a'taina al kausar. Fa salli..." ucap Nagita dikutip pada Senin (10/7/2023).

Mendengar bacaan Nagita Slavina yang kurang benar, Ustaz Abdul Somad (UAS) yang ada di dekat istri Raffi Ahmad ini pun langsung membenarkan bacaan Al-Kautsar yang benar. "Inna a'tainakal kausar..." ucap UAS. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu pun lantas mengulang membaca surat Al-Kautsar dari ayat 1 hingga 3. "Inna a'tainakal kausar. Fa salli lirabbika wan har. Inna syani'aka huwal abtar," ucap Nagita.

Usai anak sulung Rieta Amalia itu berhasil melafalkan surat Al-Kautsar, UAS langsung melontarkan pujian untuk Nagita Slavina. "Cakep," kata UAS kepada Nagita.

Video ini tak luput dari sorotan netizen. Hingga kini, ratusan komentar telah membanjiri unggahan ini. Tak sedikit netizen yang melayangkan cibiran kepada menantu Amy Qanita tersebut.

"Dia sultan jadi aman," komentar netizen.

"Pasti nggak bakalan dihujat sultan jelas," timpal netizen lain.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



"Nagita selalu benar," imbuh yang lain.

"Panutan dan idaman orang nih," tulis netizen lain.

"Sultan nggak pernah salah ygy," komentar netizen lainnya lagi.

Baca Juga : Jleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto BersimpuhJleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto Bersimpuh



Sumber :metro.suara..com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "VIRAL! Nagita Slavina Tak Lancar Baca Surat Al-Kautsar Viral, Banjir Cibiran Netizen"